Monday, October 13, 2014

bagiamana proses hari ini

Untuk bagian mereka, Amerika telah menyadari obat asam urat herbal bahwa ia memiliki terlalu banyak kepercayaan pada konsep-konsep baru pertempuran udara (radar udara canggih, rudal persenjataan, komponen elektronik besar) mengabaikan konsepsi sebelumnya yang malah mengungkapkan masih dibutuhkan, seperti manuver, ringan tersebut dan penggunaan senapan mesin di kapal untuk pertempuran jarak dekat.

Di Uni Soviet kemudian dikerahkan pencegat tempur seperti MiG-23, MiG-25, dan diperbarui pada Tu-128 dan Su-15, sementara di Amerika Serikat lahir pada tahun tujuh puluhan daripada akan menjadi pesawat tempur paling sukses di 30-40 tahun kemudian: F-14 Tomcat, F-15 Eagle, F-16 Fighting Falcon dan F / A-18 Hornet.

Pesawat ini masih di garis depan hari ini tertunda penggantian, bukan karena mereka usang, tetapi karena mereka sekarang datang ke batas waktu penggunaan.

Pada pertengahan tahun delapan puluhan juga Uni Soviet dikerahkan pejuang generasi keempat: MiG-29, MiG-31 dan Su-27, sepenuhnya sama dengan 4 besar "F" Amerika.


Sebuah contoh khas dari pesawat tempur generasi ke-4, F-15 Eagle
Perancis juga berhasil mengembangkan beberapa pesawat yang baik seperti Dassault Mirage F1 (yang membedakan dirinya di jajaran perang Irak terhadap Iran dan terkenal karena serangan terhadap tanker minyak dengan rudal anti-kapal), tetapi di atas Dassault Mirage 2000, benar tempur-pembom generasi keempat.

No comments:

Post a Comment